Menu

Berikut ini bagan susunan struktur organisasi pada Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta

 

div adm 2014-08-13

 

Divisi Administrasi

Mempunyai tugas membantu Kepala Kantor Wilayah dalam melaksanakan pembinaan administrasi dan pelaksanaan teknis di wilayah berdasarkan peraturan perundang - undangan yang berlaku dan sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Sekretaris Jenderal. Dalam melaksanakan tugasnya, Divisi Administrasi menyelenggarakan fungsi:
  1. Koordinasi penyusunan pelaksanaan kebijakan teknis, rencana dan program serta laporan;
  2. Pelaksanaan urusan keuangan dan perlengkapan;
  3. Pengelolaan urusan kepegawaian, hubungan masyarakat, tata usaha dan rumah tangga di lingkungan kantor wilayah.
Divisi Administrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya dibantu oleh :
  1. Bagian Penyusunan Program dan Laporan
    Bagian Penyusunan Program dan Laporan mempunyai tugas melaksanakan kegiatan di bidang penyusunan rencana dan program, pengolahan data dan penyajian informasi, hubungan masyarakat dan protokoler serta evaluasi dan laporan di lingkungan Kantor Wilayah. Dalam melaksanakan tugasnya, Bagian Penyusunan Program dan Laporan menyelenggarakan fungsi:
    1. Penyusunan rencana dan program di lingkungan Kantor Wilayah;
    2. Pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi;
    3. Evaluasi dan laporan hasil pelaksanaan kegiatan dilingkungan Kantor Wilayah;
    4. Pelaksanaan hubungan masyarakat dan protokoler.
    Bagian Penyusunan Program dan Laporan dibantu oleh:
    1. Sub Bagian Penyusunan Program, yang mempunyai tugas melakukan penyiapan pelaksanaan penyusunan rencana dan program, pengumpulan dan pengolahan data.
    2. Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Pelaporan, yang mempunyai tugas melakukan pemberian informasi dan komunikasi kepada masyarakat dan protokoler,serta penyiapan bahan evaluasi dan laporan,pemantauan perkembangan program kegiatan - kegiatan di lingkungan Kantor Wilayah.
  2. Bagian Umum
    Bagian Umum mempunyai tugas melaksanakan kegiatan di bidang urusan kepegawaian, tata usaha dan rumah tangga, keuangan dan perlengkapan di lingkungan Kantor Wilayah berdasarkan peraturan perundang - undangan yang berlaku. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Bagian Umum menyelenggarakan fungsi:
    1. Pengelolaan urusan kepegawaian;
    2. Pengelolaan urusan tata usaha dan rumah tangga;
    3. Pelaksanaan urusan keuangan dan perlengkapan.
    Bagian Umum dibantu oleh:
    1. Sub Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha, yang mempunyai tugas melakukan urusan kepegawaian, tata usaha dan rumah tangga.
    2. Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan, yang mempunyai tugas melakukan urusan keuangan dan perlengkapan di lingkungan Kantor Wilayah.

Layanan Online

Aplikasi Online