KEGIATAN SOSIALISASI PEMBERLAKUAN SISTEM ADMINISTRASI PENDAFTARAN JAMINAN FIDUSIA SECARA ELEKTRONIK (ON-LINE SYSTEM)

Foto2_Kegiatan_Fidusia_Online_02042013

Kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Jaminan Fidusia Secara Elektronik (On-Line System) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, diadakan pada hari Selasa, 02/04/2013 Pukul 13.00 Wib bertempat di Ruang Aula Lt.4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kegiatan di buka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Drs. IRSYAD BUSTAMAN, M.Si. Pembukaan dihadiri oleh Para Kepala Divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kepala Bidang Imigrasi dan Para Notaris.

Foto1_Kegiatan_Fidusia_Online_02042013

Dalam kesempatan tersebut Drs. Irsyad Bustaman, M.Si. Menghimbau kepada para peserta agar dapat memanfaatkan momen yang baik untuk kelancaran pendaftaran melalui on-line termasuk akses bagi pendaftaran perubahan dan penghapusan/roya jaminan fidusia secara on-line sekaligus memahami atau mencari tahu melalui narasumber apabila terjadi kesalahan pada saat melakukan input data yang bukan dikategorikan sebagai perubahan yang dimaksud dalam jaminan fidusia.

Foto3_Fidusia_Online_02042013

Globalisasi informasi telah menempatan Indonesia sebagai bagian dari masyarakat informasi dunia. Hal ini disebabkan melaksanakan karena telah terjadi perkembangan dan kemajuan yang pesat dibidang teknologi informasi. Melihat kendala-kendala dan perbedaan antara pra on-line system dengan pasca on-line system, bila pra on-line sampai dengan tanggal 28 Desember 2012 DKI Jakarta berada di urutan pertama untuk penerimaan PNBP dan urutan ke-2 (dua) untuk jumlah berkas permohonannya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0 / 1000 Character restriction
Your text should be in between 10-1000 characters