Menu

RAPAT KOORDINASI MAJELIS PENGAWAS WILAYAH NOTARIS DAN MAJELIS PENGAWAS DAERAH SE-DKI JAKARTA TAHUN 2013

IMG_5263_foto_1

Bertempat di Hotel Maharani Jakarta Selatan, Selasa (19/03/13) Pukul 09.15 Wib, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Drs. Irsyad Bustaman, Bc.IP, M.Si, membuka Rapat Koordinasi Majelis Pengawas Wilayah Notaris dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Se-DKI Jakarta Tahun 2013. Pembukaan Dihadiri oleh para Pejabat Struktural Eselon II dan III Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Wakil Ketua,Sekretaris dan Anggota Majelis Pengawas Wilayah Notaris, Ketua,Wakil Ketua dan Sekretaris dan Anggota Majelis Pengawas Daerah Notaris Se-DKI Jakarta.

Di sela-sela acara rapat, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kepada Majelis Pengawas Wilayah Notaris dan Majelis Pengawas Daerah Notaris mengingat era saat ini kita dituntut untuk bekerja dalam bentuk nilai-nilai yang dikenal dengan istilah KIRAP, antara lain agar :

1.  Majelis bekerja untuk Kepentingan Masyarakat;

2.  Majelis Bekerja dengan Integritas;

3.  Majelis bekerja secara Responsif;

4.  Majelis bekerja dengan Akuntabel;

5.  Majelis bekerja secara Profesional.

Kepala Kantor Wilayah menambahkan, melalui Forum Rapat Koordinasi ini saya berharap tercipta persamaan persepsi dalam menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi Majelis Pengawas Wilayah Notaris dan Majelis Pengawas Daerah Notaris di DKI Jakarta yang mengacu kepada Undang-Undang Jabatan Notaris dan Peraturan pelaksanaannya termasuk mendorong agar Majelis Pengawas Pusat Notaris menghasilkan Surat Edaran yang dapat melengkapi peraturan yang ada.

IMG_5287_foto_2

Narasumber pada Rapat Koordinasi ini adalah Anggota  Majelis Pengawas Pusat Notaris, WINANTO WIRYOMATRANI, S.H, M.Hum dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, AUDY MURFI MZ, SH, M.Hum dan Kepala Subdit Harta dan Benda Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP. RIKU HAZNUL, SIK.