Menu


apel_pagi3_12-09-2011

Di pagi yang cerah ini, Senin, tanggal 12 September 2011 seluruh Pegawai Kantor Wilayah yang sudah berada di lingkungan Kantor sejak pukul 07.00 WIB berkumpul di lapangan upacara Kantor Wilayah untuk mengikuti Apel Pagi yang memang rutin dilaksanakan setiap hari Senin.
Pada apel pagi ini, yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bpk. Sihabudin, Bc.IP., SH., MH dan yang bertindak sebagai komandan apel adalah Bpk. Fauzi, SH., MH yang merupakan salah satu anggota tekhnis hukum pada Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta.
Dalam arahannya, Pembina apel menginstruksikan agar setiap Komandan Apel mempersiapkan diri dahulu supaya kegiatan apel berjalan dengan tertib. Selanjutnya mulai hari ini 12 September 2011 setiap hari Senin dilaksanakan Apel Pagi dan Apel Sore dan mulai bulan September 2011 berlaku ketidak hadiran dan keterlambatan akan mengurangi tunjangan kinerja yang diberikan oleh pemerintah yang didasarkan atas realita atas kehadiran pegawai dan kegiatan individu. Setiap hari apa saja yang dikerjakan setiap individu harus ditulis dalam buku kegiatan, hal ini berlaku untuk seluruh pegawai bukan hanya pejabat struktural. Semua pegawai dihimbau mempunyai catatan masing-masing kegiatan harian apa saja yang dikerjakan kegiatan hari itu. Kedisiplinan supaya dimulai dari masing-masing diri sendiri.
Apel pada pagi ini ditutup dengan doa sebelum memulai bekerja dan setelah apel selesai seluruh pegawai kembali ke ruangannya masing-masing untuk melaksanakan tugasnya.