Senin, tanggal 25 April 2011, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta memulai rutinitas bekerja dengan melaksanakan apel pagi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah, Bpk. Sihabudin, Bc.IP., SH., MH bertindak sebagai pembina apel dan yang bertindak sebagai komandan apel adalah Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Bpk. Seprizal, SH., MH.

Dalam arahannya, Pembina apel berpesan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin, etika dan perilaku serta yang tidak kalah penting adalah selalu memperhatikan sekeliling agar jangan sampai lingkungan Kantor Wilayah disusupi oleh organisasi yang mengarah kepada tindak kekerasan.

Pembina apel juga menghimbau agar seluruh pegawai mempunyai job description pada meja kerjanya masing serta membuat catatan harian mengenai pekerjaan yang telah dilakukan setiap harinya.

Apel pagi tersebut berlangsung sekitar 30 (tigapuluh) menit dan diakhiri dengan doa. Seusai apel, seluruh Pegawai langsung menuju ruang kerja masing-masing untuk melaksanakan tugasnya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0 / 1000 Character restriction
Your text should be in between 10-1000 characters