Fidusia Online sebagai salah satu program unggulan Law Center Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat berupa pendaftaran Fidusia yang dilakukan secara online atau melalui internet. Untuk mensosialisasikan Fidusia Online, Kamis, 19 Agustus 2010 bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah, diadakan Bimbingan Teknis Pendaftaran Fidusia Online kepada Notaris DKI Jakarta.

Acara ini dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Ibu Hajerati, SH, MH).  Hadir dalam acara ini sekitar 25 undangan yang berasal dari unsur Notaris di DKI Jakarta. Acara ini dipandu oleh Sdr. Berly dan Sdr. Hendry dari Kementerian Hukum dan HAM. Dalam sambutannya, ibu Hajerati, SH, MH, mengemukakan bahwa bimbingan teknis ini baru mengundang sekitar 25 Notaris di DKI Jakarta, dan akan dilanjutkan kepada Notaris lain di DKI Jakarta.

Notaris yang ingin melakukan pendaftaran fidusia secara online dapat mengakses layanan Fidusia Online melalui http://yankum-dki.depkumham.go.id 

 

[Muhammad]

Leave your comments

Post comment as a guest

0 / 1000 Character restriction
Your text should be in between 10-1000 characters