Menu

Hari ini Jum’at, tanggal 14 Mei 2010 bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Jakarta diadakan Upacara penutupan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil T.A. 2009. Nuni Suryani, BC.Ip., SH., MH sebagai Ketua Pelaksana dalam laporannya menyatakan bahwa pelaksanaan Orientasi yang dilaksanakan selama 12 (dua belas) hari dimulai sejak tanggal 3 Mei sampai dengan 14 Mei 2010 telah berjalan dengan tertib, lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Materi yang diberikan dalam pembekalan berupa pengetahuan dasar tentang TUPOKSI kementerian Hukum dan HAM RI, pembentukan sikap, mental dan disiplin.

Dalam Upacara Penutupan Orientasi ini diperagakan keterampilan dari para Peserta Orientasi yang telah dididik selama 12 (dua belas) hari berupa :

  1. LKBB (Latihan Keterampilan Baris-Berbaris);
  2. Paduan Suara;
  3. Bela Diri;
  4. Bongkar Pasang Senjata;
  5. Pengendalian Huru Hara (PHH).

Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil T.A. 2009 ini ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bpk. Bambang Rantam, SH., MM.

Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa sesuai dengan tuntutan masyarakat pegawai negeri sipil harus menjalankan tugas secara profesional. Sehingga para pegawai negeri sipil harus terus meningkatkan wawasan dan pengetahuannya. Kakanwil juga mengajak para CPNS sebagai generasi muda untuk bersama-sama ikut membangun Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Website Unit Eselon I